Cara Mengobati Mata Katarak Secara Alami, Efektif Dan Tanpa Efek Samping

No Comments

 

Obat Mata Katarak, Cara Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi

Cara Mengobati Mata Katarak Secara Alami, Efektif Dan Tanpa Efek Samping
Selain menyebabkan para penderitanya mengalami beberapa gejala seperti penglihatan berkabut, kabur dan meningkatnya kesulitan melihat pada malam hari, ternyata katarak juga memiliki komplikasi lainnya salah satunya ialah kebutaan.

Katarak diketahui menjadi penyumbang kurang lebih 50% kebutaan di Indonesia. Diperkirakan juga, setiap tahun kasus batu buta karena katarak bertambah besar 0,1% dari total jumlah penduduk di Indonesia. Namun tentunya ini bukanlah hal pasti bahwa seseorang yang menderita katarak dapat langsung mengalami kebutaan.

Ada beberapa komplikasi katarak umum yang dapat Anda ketahui sebelum penyakit mata katarak ini benar-benar menyebabkan kehilangan penglihatan pada setiap penderitanya. Komplikasi katarak yang sering adalah glaukoma yang dapat terjadi karena proses fakolitik, fakotopik, fakotoksik :

1. Fakolitik
  • Pada lensa yang keruh terdapat kerusakan maka substansi lensa akan keluar yang akan menumpuk di sudut kamera okuli anterior terutama bagian kapsul lensa.
  • Dengan keluarnya substansi lensa maka pada kamera okuli anterior akan bertumpuk pula serbukan fagosit atau makrofag yang berfungsi merabsorbsi substansi lensa tersebut.
  • Tumpukan akan menutup sudut kamera okuli anterior sehingga timbul glaukoma.

2. Fakotopik


Berdasarkan posisi lensa oleh karena proses intumesensi, iris, terdorong ke depan sudut kamera okuli anterior menjadi sempit sehingga aliran humor aqueaous tidak lancar sedangkan produksi berjalan terus, akibatnya tekanan intraokuler akan meningkat dan timbul glaukoma.

3. Fakotoksik
  • Substansi lensa di kamera okuli anterior merupakan zat toksik bagi mata sendiri (auto toksik).
  • Terjadi reaksi antigen-antibodi sehingga timbul uveitis, yang kemudian akan menjadi glaukoma.

Komplikasi dari katarak yang dibiarkan memang tidak sedikit. Di antaranya bisa menjadi glaukoma seperti yang telah kami singgung diatas, selain itu juga bisa timbul cairan toksin yang dapat menyerang syaraf mata.  Efek paling menakutkan dari katarak adalah kebutaan hingga penderitanya hanya dapat merasakan persepsi cahaya. #Cara Mengobati Mata Katarak Secara Alami, Efektif Dan Tanpa Efek Samping

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Mata Katarak

Cara Mengobati Mata Katarak Secara Alami, Efektif Dan Tanpa Efek Samping 
Katarak merupakan penyakit yang banyak terjadi pada orang lanjut usia. Laki-laki dan perempuan bisa terkena penyakit mata katarak. Katarak adalah penyakit yang menyerang organ mata dan bisa terjadi pada salah satu mata atau dua mata sekaligus. Pada umumnya mata yang sehat memiliki bagian lensa normal yang bisa menjadi masuknya cahaya hingga ke bagian belakang mata. Tapi kondisi ini tidak bisa terjadi untuk penderita katarak.

Penderita katarak akan memiliki bagian lensa yang lebih buram, sehingga tidak semua cahaya luar bisa masuk ke bagian belakang mata. Hal inilah yang menyebabkan pandangan mata menjadi kabur dan akan semakin parah bila tidak diobati.

Katarak biasanya terjadi karena faktor umur dan banyak terjadi pada orang lanjut usia. Tapi ada jenis katarak tertentu yang bisa terjadi pada anak-anak. Berikut ini 2 jenis katarak yang perlu dipahami :
  • Katarak Kongenital - Katarak Kongenital biasanya terjadi pada bayi setelah lahir atau sesaat setelah lahir. Kondisi ini juga bisa berkembang untuk anak-anak hingga remaja. Gejala katarak ini disebabkan karena ada kelainan kromosom dari orang tua yang menyebabkan katarak kecil yang berkembang menjadi lebih luas.
  • Katarak pada Usia Lanjut - Katarak ini akan menyebabkan orang yang lebih tua tidak bisa melihat dengan jelas. Pada awalnya penderita katarak masih bisa melihat dengan bantuan kacamata dan cahaya yang lebih terang. Namun pada tahap yang lebih lanjut maka katarak bisa berkembang lebih cepat dan menyebabkan gangguan penglihatan parah.

Apakah mata yang terkena katarak bisa dilihat secara langsung? Pada awalnya mata yang terkena katarak akan terlihat seperti mata normal yang sehat. Namun ketika beberapa lapisan putih sudah muncul, maka katarak akan lebih terlihat. Lapisan-lapisan putih yang terus menumpuk pada bagian mata akan menyebabkan katarak.

Penyebab dan Faktor Risiko Katarak

Penyebab katarak belum diketahui secara pasti. Seiring bertambnya usia, protein yang membentuk lensa mata akan berubah, termasuk kandungan airnya. Inilah yang memungkinkan lensa mata yang tadinya bening, berubah menjadi keruh.

Hingga saat ini, alasan dibalik proses penuaan yang dapat berujung pada perubahan protein di lensa mata belum diketahui. Meski demikian, ada beberapa faktor lain yang akan mempertinggi risiko Anda terkena katarak. Di antaranya adalah :
  • Mata yang terpajan sinar matahari untuk waktu yang lama.
  • Penyakit-penyakit tertentu, misalnya diabetes atau peradangan pada bagian tengah mata (uveitis) jangka panjang.
  • Konsumsi obat kortikosteroid berdosis tinggi untuk waktu lama.
  • Pernah menjalani operasi mata.
  • Pernah mengalami cedera pada mata.
  • Memiliki riwayat katarak dalam keluarga.
  • Pola makan yang tidak sehat dan kekurangan vitamin.
  • Konsumsi minuman keras dalam jumlah banyak secara rutin.
  • Merokok.

Katarak adalah penyebab utama kebutaan di dunia. Katarak juga dapat terjadi pada bayi dan anak-anak (katarak anak-anak), meski kemungkinannya sangat kecil. Penyakit ini umumnya ditemukan pada orang-orang lanjut usia dan dikenal sebagai katarak manula.

Di Indonesia, diperkirakan terdapat sekitar 210.000 penderita baru yang muncul setiap tahun. Dan lebih dari 50% kebutaan di Indonesia disebabkan oleh katarak.


Gejala-gejala Katarak yang Mungkin Dialami

Katarak umumnya menyerang kedua mata penderita dengan tingkat keparahan yang mungkin berbeda-beda dan tidak bersamaan. Penyakit ini dapat berkembang selama bertahun-tahun dan tanpa terasa oleh penderitanya.

Katarak tidak menyebabkan rasa sakit atau iritasi. Penderita biasanya akan mengalami penglihatan yang samar-samar dan berkabut. Kemudian akan muncul bintik atau bercak saat penglihatannya kurang jelas. Kondisi ini juga dapat memengaruhi pandangan Anda dengan cara-cara seperti:
  • Mata yang sensitif ketika terkena cahaya menyilaukan.
  • Sulit melihat saat cahaya remang-remang (terutama pada malam hari) atau sangat terang.
  • Semua menjadi terlihat ganda.
  • Semua terlihat seperti memiliki semburat kuning atau cokelat.
  • Ukuran lensa kacamata yang sering berubah.
  • Di sekeliling cahaya terang (misalnya, lampu mobil atau lampu jalan) seperti ada lingkaran cahaya.
  • Warna yang terlihat memudar atau menjadi tidak jelas.

Konsultasikanlah dengan optisien (ahli lensa kacamata) jika terdapat perubahan mendadak pada penglihatan Anda. Optisien akan memeriksa mata dengan oftalmoskop. Alat ini akan memperjelas tampilan mata dan mengeluarkan cahaya terang sehingga optisien dapat melihat bagian dalam mata, termasuk kondisi lensa mata Anda.

Jika terdapat katarak, Anda dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis mata yang dapat memberikan diagnosis dan merencanakan proses pengobatan Anda.

Pengobatan Mata Katarak Dengan Jalan Operasi


Dalam operasi katarak, lensa di dalam mata Anda yang telah berawan dihapus dan diganti dengan lensa buatan yang disebut lensa intraokuler, atau IOL yang bertujuan untuk mengembalikan penglihatan yang tadinya tidak jelas.
Prosedur yang paling umum digunakan untuk menghilangkan katarak disebut fakoemulsifikasi. Sebuah sayatan kecil dibuat di sisi kornea (bagian depan mata Anda), di mana Anda MD Eye menyisipkan instrumen kecil yang menggunakan ultrasound frekuensi tinggi untuk memecah pusat lensa berawan.

Sampai saat ini operasi katarak menjadi yang paling efektif (dengan lebih dari 90% tingkat keberhasilan). Tetapi, seperti operasi lainnya, operasi katarak juga mempunyai beberapa risiko dan risiko yang paling umum adalah infeksi dan pendarahan.

Di bawah ini merupakan beberapa risiko potensial operasi katarak dan komplikasinya :

  • Infeksi, Walaupun jenis risiko operasi katarak ini tidak umum, tetapi masih dapat terjadi karena kelalaian dalam teknik sterilisasi.
  • Pendarahan, Tidak umum namun dapat terjadi dan kadangkala ini disebabkan karena penempatan pengirisan pada area kornea mata.
  • Astigmatisme, Astigmatisme dapat terjadi setelah operasi katarak, tetapi ini dapat diobati dengan lensa koreksi dan tidak mempengaruhi pengelihatan.
  • Pembengkakkan Kornea, Disebabkan oleh respon dari mata ketika alat operasi dimasukkan kedalamnya. Biasanya tidak diketahui hingga beberapa jam setelah operasi dan dapat menyebabkan pengelihatan kabur.
  • Glaukoma, Pertumbuhan glaukoma merupakan satu dari risiko potensial operasi katarak. Ini disebabkan karena sebagian dari cairan yang digunakan selama operasi tidak melewati sistem pengeringan alami mata sehingga menyebabkan tekanan di dalam mata yang ditandai dengan sakit kepala atau rasa sakit tajam di area mata. Tekanan ini dapat diredakan melalui pengobatan.
  • Ablasio Retina (Retinal Detachment), Seseorang yang melakukan operasi katarak meningkatkan risikonya untuk menderita Ablasio Retina dan orang yang melakukan prosedur operasi laser setelah operasi katarak untuk mengobati jarak penglihatan lensanya akan mempunyai risiko yang lebih besar untuk menderita detasemen retina.

Tidak hanya itu,  di beberapa rumah sakit di Indonesia biaya operasi katarak berkisar antara 10 juta rupiah hingga 30 juta rupiah. Tarif ini merupakan tindakan operasi 1 mata dan belum termasuk biaya pemeriksaan awal. Sedangkan kisaran biaya operasi katarak di Malaysia sebesar Rp. 10.000.000


Sayangnya, sampai saat ini masyarakat masih menganggap bahwa operasi katarak adalah cara yang paling baik untuk menyembuhkan mata katarak, walaupun disadari ataupun tanpa disadari bahwa terdapat efek samping berbahaya setelah operasi. Selain itu juga, operasi katarak tidak menjamin 100 % akan mengobati penyakit mata katarak. Bisa saja terjadi kebutaan yang lebih permanen, jika prosedur operasi bedahnya tidak sesuai.

Berikut Inilah Cara Mengobati Mata Katarak Secara Alami, Efektif Dan Tanpa Efek Samping Dengan Walatra Sehat Mata Mampu Mengatasi Keluhan Penyakit Mata 100% Dari Bahan Alami

Walatra Sehata Mata merupakan suplemen obat herbal berkualitas tinggi yang di formulasikan untuk mengobati berbagai macam penyakit mata, komposisi obat walatra sehat mata yakni dari bahan herbal alami yang mengandung vitamin dan nutrisi yang terbukti bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata dan penglihatan yang baik menurut beberapa penelitian. Walatra sehat mata ini mampu melindunggi  jaringan mata, lensa dan mukala yang membersihkan penglihatan dan mencegah sensitivitas cahaya atau gangguan seperti mata katarak, juga mengatasi mata lelah karena aktivitas dan memperjelas penglihatan ketika siang ataupun malam.
Walatra Sehat Mata Softgel sendiri merupakan obat herbal sekaligus suplemen dan multivitamin kesehatan mata TERLENGKAP, yang memiliki kandungan manfaat yang dapat mencegah, menyembuhkan, mengatasi dan mengobati berbagai macam keluhan penyakit yang menyerang pada mata dengan EFEKTIF, MENYELURUH, Dan AMAN TANPA MENIMBULKAN EFEKSAMPING. Walatra Sehat Mata Softgel ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yang dimana produksinya sendiri telah melalui proses pengolahan yang sesuai dengan standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec) dengan menggunakan teknologi canggih moderen.
Walatra sehat mata ini Dibuat dan diproduksi dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY yang artinya proses pembuatan menggunakan partikel bahan-bahan terkecil yang berukuran nano. Dengan proses pembuatan NANO TECHNOLOGY maka Walatra Sehat Mata ini mampu bekerja sampai ke sel-sel dan jaringan paling kecil pada mata untuk atasi keluhan kesehatan penyakit mata seperti mata katarak yang anda derita.

Walatra sehat mata softgel obat katarak mampu bekerja dengan cara :
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina penderita mata katarak
  • Membantu melindungi jaringan mata
  • Menurunkan risiko degenerasi makula
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak

WALATRA SEHAT MATA ini Lebih cepat dalam menghilangkan/mengobati katarak pada pasien katarak yang belum parah ataupun yang belum parah. Lebih mampu mengobati masalah mata lainya secara luas dan sampai ke akar- akarnya sehingga dapat mendapatkan kesembuhan yang permanen / sembuh total.

Untuk hal itu kami secara terpadu mengembangkan produk herbal yang mampu bekerja secara optimal dalam mendukung dan menutrisi mata agar terhindar dari berbagai gangguan yang dapat menjadi penyebab terjadinya kebutaan.

Dan bahkan untuk bahan bahannya sendiri kami pilih dari bahan alami yang memang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan mata. seperti ekstrak greentea, ekstrak Biji anggur, ekstrak jeruk bargemot, ekstrak bunga canola, ekstrak bunga matahari, ekstrak ginkgo biloba, ekstrak blueberry, ekstrak wortel, ekstrak taurine, ekstrak acayberry, Vitamin A, dan Vitamin E. Berikut inilah penjelasan mengenai kandungan Walatra Sehat Mata :




  • Ekstrak Green Tea atau Teh Hijau - Minum teh hijau dapat membantu melindungi mata dari stres oksidatif , yang dikenal sebagai penyebab beberapa penyakit mata. Dengan melindungi mata dari radikal bebas, teh hijau mengurangi resiko kerusakan penuaan degeneratif seperti glaukoma , penyakit yang mempengaruhi perlahan saraf optik dan memburuknya penglihatan untuk mengatasi kebutaan. Senyawa pelindung teh hijau yang mencegah perkembangan katarak diketahui epigallocatechin gallate, yang juga dikenal sebagai ECGC. Para ilmuwan menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa lensa, retina, dan jaringan mata lainnya menyerap zat pelindung ini, hasilnya menunjukkan bahwa teh hijau memiliki potensi anti katarak yang signifikan.
  • Ekstrak Biji Anggur - Bahan aktif yang terdapat di dalam biji anggur yaitu oligomeric proanthocyanidins atau yang lebih sering disingkat dengan OPC. OPC sendiri memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Ekstrak biji anggur bisa dimanfaatkan untuk mengatasi beberapa komplikasi diabetes, seperti rabun senja dan degenerasi makula. Rabun senja disebabkan oleh kelainan rabun jauh yang ekstrim atau penyebab lainnya yang lebih serius, seperti penyakit retina. Sementara degenerasi makula adalah penyebab utama berkurangnya atau hilangnya penglihatan bagi mereka yang berusia diatas 60 tahun. Pengobatan alami untuk kedua masalah tersebut adalah dengan mengkonsumsi berbagai nutrisi meliputi asam omega 3, vitamin C, vitamin E, seng, tembaga, dan betakaroten seperti yang terdapat pada biji anggur.

  • Ekstrak Jeruk Bergamot - Jeruk bergamot mengandung vitamin C serta sangat tinggi vitamin A yang berperan sebagai antioksidan. Vitamin A yang terdapat pada jeruk bergamot sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Dengan menambahkan vitamin A pada makanan setiap hari dapat meningkatkan kemampuan penglihatan pada malam hari, serta membantu mengatasi degenerasi makula pada mata secara alami.
  • Ekstrak Bunga Canola - Bunga canola mengandung kadar omega-3 yang lebih tinggi dibanding ekstrak minyak lainnya. Tanaman satu ini juga kaya akan Vitamin A, D, E dan K yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh termasuk fungsi mata. Kandungan vitamin A tinggi dalam bunga canola ini mampu mencegah mata minus dan membantu penyembuhan mata katarak secara alami.
  • Ekstrak Bunga Matahari - Bunga yang bernama latin Helianthus annuus Linn ini memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan mata. Yang membuat bunga matahari dipercaya sebagai obat mata adalah karena mengandung selenium zinc dan vitamin E. Kedua kandungan tersebut dapat mencegah katarak dan kelainan mata lainnya akibat faktor penuaan. Bunga matahari juga mengandung vitamin B2 yang berfungsi untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya atau biasa disebut photopobia.
  • Ekstrak Ginkgo Biloba - Ekstrak dari daun ginkgo biloba efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi. Sebuah studi menemukan fakta bahwa penderita glaukoma yang mengkonsumsi 120 mg ginkgo biloba setiap hari selama 8 minggu mengalami peningkatan dalam penglihatan mereka. Flavoid yang ditemukan di dalamnya dapat membantu menghentikan atau mengurangi beberapa masalah pada retina dan bagian belakang mata. Dengan demikian, ginkgo biloba mampu mengobati degenerasi makula yaitu penyakit mata yang mempengaruhi retina pada usia lanjut.

  • Ekstrak Blueberry - Blueberry mengandung kelompok khusus dari antioksidan yang disebut karotenoid, flavonoid, dan senyawa antioksidan lainnya seperti vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, zinc dan fosfor, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata.
Dengan mengkonsumsi blueberry secara teratur akan memberikan manfaat lebih bagi kesehatan mata anda, seperti mencegah mata lelah, mata kering, bengkak, gatal, rabun jauh, gangguan pada pengelihatan mata, melindungi kristalin mata, mencegah menurunnya daya mata dan mengatasi segala keluhan mata. Selain itu, manfaat blueberry lainnya adalah dapat memperkuat otot mata dan struktur dinding sel mata.
Masalah mata seperti degenerasi makula, hypermetropia, miopi, dan katarak dapat dikurangi dengan buah blueberry. Berkat kehadiran berbagai vitamin A, C, dan E, kandungan flavonoid dan karotenois yang berfungsi memelihara kesehatan mata. Blueberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat retina yang di alami orang yang berusia diatas 50 tahun.

  • Ekstrak Wortel - Wortel sudah dikenal semenjak dahulu kala sangat ampuh untuk menjaga kesehatan mata.  Manfaat wortel untuk mata yang paling umum adalah untuk mengatasi rabun senja. Penyakit yang paling sering terjadi pada orang tua, yakni mengalami rabun di waktu senja. Sebab cahaya kala itu mengurangi ketajaman mata untuk melihat ke luar. Salah satu solusinya adalah dengan zat yang banyak mengandung vitamin A untuk kesehatan mata. Jangan lupa juga beta karoten yang membantu memperbaiki penglihatan semakin lemah. Semua kandungan tersebut ada pada wortel.
  • Ekstrak Acai berry - Tingkat antioksidan Acai berry adalah yang tertinggi dari sumber yang diketahui.  Kekuatan antioksidan yang luar biasa dari Acai berry dapat menjaga penglihatan Anda terlindungi dari penyakit yang berkembang di mata. Keuntungan antioksidan untuk mengurangi kerusakan radikal bebas juga bisa meminimalkan tekanan pada mata. Penyakit yang paling umum yang mempengaruhi penglihatan kita adalah katarak dan degenerasi makula terkait usia. Asam Lemak Omega atau Asam Lemak Esensial  yang ditemukan di Acai berry sangat penting untuk kesehatan mata.
  • Ekstrak Taurine - Taurine merupakan asam amino no-esensial yang dihasilkan oleh tubuh melalui sintesis dua asam amino lainnya, yakni metionin dan sistein. Taurine berperan dalam mengobati beberapa penyakit, termasuk gagal jantung kongestif, hipertensi, diabetes dan kerusakan retina. Berfungsi sebagai antioksidan, dimana keberadaannya sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kerusakan yang dialami pada organ mata. Untuk mengoptimalkan konsentrasi pada mata tentu diperlukan nutrisi yang cukup. Oleh sebab itu, kandungan taurine ini dapat membantu mata agar mendapat nutrisi seimbang serta meningkatkan kinerja organ mata.
  • Vitamin A - Vitamin A sangat berperan penting dalam mejaga, melindungi dan meningkatkan kualitas organ mata dalam melihat. Secara umum, vitamin A memang membantu metabolisme sel yang terdapat pada lapisan paling luar retina, yang fungsinya untuk beradaptasi dengan cahaya terang dan gelap. Berperan penting dalam membantu menyalurkan objek yang diterima oleh retina mata ke otak dalam bentuk sebuah gambar. Senyawa yang berperan ini dinamakan retinol. Senyawa retinol yang tinggi pada vitamin A berfungsi membuat mata agar mampu dengan baik untuk menangkap cahaya dan objek apapun yang diterima oleh retina menuju saraf otak, yang setelah itu divisualisasikan secara akurat.
  • Vitamin E - Vitamin E adalah kunci utama untuk kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit dan mata. Dalam beberapa tahun terakhir, suplemen vitamin E menjadi populer sebagai antioksidan. Vitamin E adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi selaput sel di seluruh tubuh terhadap kerusakan yang disebabkan oleh metabolisme tertentu yang disebut radikal bebas. Peran utama vitamin E dalam tubuh ialah menetralkan oksidasi. Vitamin E memiliki peran penting dalam melindungi bagian-bagian tertentu dari tubuh seperti mata, yang sangat rentan terhadap oksidatif. Seperti misalnya katarak, diyakini terbentuk oleh oksidasi di lensa mata yang sebagian besar disebabkan oleh sinar UV di bawah sinar matahari.


Di era digital ini, dimana hampir setiap orang mulai dari anak-anak, pelajar, mahasiswa, bahkan orang tua memiliki ketergantungan pada smartphone, hal tersebut dapat berdampak buruk pada menurunya kemampuan penglihatan. maka dari itu sangat disarankan bagi anda agar mengonsumsi walatra sehat mata softgel ini karena dapat memenuhi kebutuhan asupan gizi yang dapat menjaga dan merawat kesehatan mata.

Manfaat Walatra Sehat Mata Softgel :

  • Melindungi jaringan mata.
  • Menjaga dan merawat kesehatan mata.
  • Menurunkan risiko degenerasi makula.
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan.
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak.
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina.
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah pada bagian mata.
  • Mencegah dan mampu mengobati mata merah, mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasi retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata dan penyakit mata lainnya.

Untuk hal itu kami secara terpadu mengembangkan produk herbal yang mampu bekerja secara optimal dalam mendukung dan menutrisi mata agar terhindar dari berbagai gangguan yang dapat menjadi penyebab terjadinya kebutaan. Selain itu juga, diproduksi dengan menggunakan Teknology Nano yang membuat produk ini terjamin kualitasnya.

Nama ProdukWalatra Sehat Mata Softgel
Isi100 Softgel
HargaRp. 425.000 /Botol
KomposisiEkstrak Greentea, Ekstrak Biji Anggur, Ekstrak Jeruk Bargemot, Ekstrak Bunga Canola, Ekstrak Bunga Matahari, Ekstrak Ginkgo Biloba, Ekstrak Blueberry, Ekstrak Wortel, Ekstrak Taurine, Ekstrak Acayberry, Vitamin A, Vitamin E.
Cara Konsumsi2×2 softgel sehari.
Kode ProdukDVSM adalah kode produk dari Obat Walatra Sehat Mata Softgel yang HARUS ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.
Catatan !Harga satu botol Obat Walatra Sehat Mata Softgel adalah Rp. – /Botol. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Itulah khasiat dari bahan utama obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel yang mampu mengobati penyakit katarak pada manula dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping pada tubuh. Untuk Anda yang ingin memesan obat herbal Walatra sehat mata softgel silahkan ikuti contoh format kode sms di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ” DVSM ” pada setiap sms pemesanan.

*Cara Pemesanan*

 
Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893
 Contoh Pemesanan:
DVSM : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DVSM
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra Sehat Mata Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


 CATATAN PENTING :

  • Harga Rasmi Walatra Sehat Mata Rp.425.000,-/botol
  • Cantumkan KODE (DVSM) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "


HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini : 

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No.0852.2224.3893