Cara Mengatasi Mata Glaukoma Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping

No Comments

 Inilah Pengobatan Alternatif Mata Glaukoma


Penyakit mata glaukoma adalah penyebab kebutaan kedua terbesar didunia setelah katarak. Kebutaan karena glaukoma tidak bisa bisa disembuhkan, tetapi pada kebanyakan kasus kebutaan glaukoma dapat dicegah dan dikendalikan.

Glaukoma disebut sebagai "pencuri penglihatan" karena sering berkembang tanpa gejala yang nyata. Penderita glaukom sering tidak menyadari adanya gangguan penglihatab sampai terjadi kerusakan penglihatan yang sudah lanjut. Diperkirakan 50% penderita glaukoma tidak menyadari bahwa mereka menderita penyakit tersebut. Pemeriksaan mata secara rutin perlu dilakukan terutama bagi yang mengalami gejala sakit mata dan memiliki keluarga dengan riwayat glukoma. Beberapa bahaya glaukoma yaitu:
  • Menyebabkan pandangan berkurang. Glaukoma menyebabkan pandangan berkurang karena sistem penglihatan yang tertekan dan tidak berfungsi dengan baik. Saat pandangan berkurang ini maka aktivitas akan menjadi terganggu. Misalnya aktivitas membaca atau menulis. Mengerjakan pekerjaan kantor juga terganggu jika penglihatan berkurang.
  • Menyebabkan kebutaan saat dewasa. Bahaya glaukoma yang paling berbahaya adalah kebutaan. Kebutaan ini bosa sangat mengganggu aktivitas dari seseorang. Mata yang tidak bisa melihat akan membuat seseorang menjadi tidak bisa melakukan berbagai aktivitas yang sebelumnya biasa dilakukan. Kebutaan ini bahkan bisa menyebabkan seseorang kehilangan pekerjaannya. Saat seseorang yang awalnya bisa melihat menjadi tidak bisa melihat maka akan kesulitan untuk melakukan aktivitas-aktivitas normal seperti biasanya. Apalagi di beberapa tipe glaukoma tidak ada gejala sebelumnya.
  • Menyebabkan pandangan kurang baik saat masih kecil. Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa ada tipe glaukoma yang menyerang saat kelahiran atau saat bayi. Jadi mereka bisa mendapatkan penglihatan yang kurang baik sejak awal. Tentu saja ini dapat mempengaruhi pertumbuhan mereka saat balita dan dewasa. Mereka bisa mengalami keterlambatan dalam memahami sesuatu karena masalah penglihatan tersebut.
  • Menyebabkan kebutaan saat kecil. Selain penglihatan yang kurang baik, bisa juga terjadi kebutaan saat anak masih kecil. Kebutaan tersebut tentu akan mempengaruhi kehidupan anak tersebut sejak kecil sampai dewasa. Mereka akan menjadi tuna netra sejak kecil sehingga perlu bimbingan khusus sehingga bisa tumbuh dengan baik dan melakukan aktivitas secara mandiri.
  • Menjatuhkan mental penderita. Bahaya dari penyakit glaukoma salah satunya adalah masalah mental dari penderita yang mungkin belum siap saat penglihatannya berkurang bahkan sampai menjadi buta. Hal ini bisa berpengaruh pada saat pengobatan atau dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Penderita yang mentalnya lemah bisa tidak bersemangat dalam menjalani hidup dan merasa bahwa ia tak bisa berbuat apa-apa dengan penglihatannya.
Sebagian besar kasus glaukoma adalah dari jenis glaukoma primer sudut-terbuka yang biasanya menyerang manula dan paruh baya. Glaukoma berkembang secara perlahan dan tidak menyakitkan, sehingga Anda mungkin tidak menyadari bahwa penglihatan Anda memburuk. Penglihatan perifer (sekeliling pinggiran luar) dan penglihatan malam hari akan terpengaruh terlebih dahulu sebelum penglihatan sentral Anda.


Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Mata Glaukoma


Cara Mengatasi Mata Glaukoma Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping
Mata adalah organ penglihatan yang mendeteksi cahaya. Mata merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting. Cara kerja mata yang sederhana salah satunya adalah hanya untuk mengetahui lingkungan sekitarnya adalah terang atau gelap. Sedangkan fungsi mata yang lebih kompleks dipergunakan untuk memberikan pengertian visual.

Glaukoma adalah penyakit mata yang ditandai oleh kerusakan saraf mata yang dikaitkan dengan peningkatan tekanan bola mata dan gangguan lapang penglihatan. Kerusakan ini bersifat permanen dan dapat berakhir pada kebutaan.

Glukoma dapat merusak penglihatan dengan perlahan sehingga seringkali penderita tidak menyadari kerusakan tersebut sampai akhirnya kerusakan yang terjadi sudah pada tahap lanjut. Hal itu tentu sangat meresahkan, maka kami menyarankan untuk dilakukan check-up rutin pada mata Anda sejak usia muda. Skrining glaukoma terutama sangat penting pada pasien dengan riwayat keluarga memiliki glaukoma, berusia diatas 40 tahun ataupun mengidap penyakit diabetes melitus.

Tipe glaukoma yang umum terjadi adalah Glaukoma Primer Sudut Terbuka (Primary Open-Angle Glaukoma) dan Glaukoma Primer Sudut Tertutup (Primary Angle Closure Glaukoma) dimana keduanya memiliki mekanisme yang berbeda.

Beberapa jenis glaukoma yaitu:

  • Glaukoma sudut-terbuka primer : merupakan tipe yang sering ditemui dan biasanya bersifat turunan. Jadi jika ada keluarga yang terkena glaukoma maka perlu waspada karena berisiko terkena penyakit ini juga. Tipe ini biasanya kana terjadi pada usia dewasa. Biasanya tidak ada gejala sampai akhirnya terjadi kerusakan mata.
  • Glaukoma sudur-tertutup akut : merupakan jenis yang diawali dengan gejala seperti sakit mata, pandangan kabur, bahkan ada yang sampai muntah-muntah. Tipe yang satu ini bisa menyebabkan kebutaan dalam waktu singkat.
  • Glaukoma sekunder: merupakan tipe yang disebabkan oleh kondisi lain atau penyakit lain seperti diabetes, katarak, arthritis, operasi matan, trauma, dan lain-lain.
  • Glaukoma congenital: merupakan tipe glaukoma yang terjadi saat kelahiran atau saat bayi. Ini disebabkan oleh sistem saluran pembuangan cairan dalam mata yang tidak berfungsi baik.

Glaukoma merupakan penyakit mata yang menyebabkan penglihatan menjadi berkurang sampai akhirnya mata menjadi buta. Masalah tersebut diakibatkan ileh saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat. Bola mata kemudian membesar sehingga menekan syaraf mata. Bola mata kemudian akan membesar sehingga menekan syaraf mata. Penyebab dari glaucoma antara lain tekanan bola mata diatas 20mmHg, hipertensi, diabetes mellitus, migrain, penyempitan pembuluh darah dan lain-lain.

Penyebab Dan Faktor Resiko Penyakit Glaukoma


Glaukoma terjadi ketika tekanan di dalam mata meningkat akibat cairan mata tidak bisa mengalir dengan baik. Tekanan yang meningkat inilah yang kemudian merusak jaringan saraf pelapis bagian belakang mata yang peka terhadap cahaya (serabut saraf retina) dan saraf yang mengubungkan mata dengan otak (saraf optik).

Cairan mata atau (aqueous humour) merupakan zat penting yang terdapat di dalam mata kita. Tiap hari zat ini diproduksi dan dialirkan secara konstan dari mata ke aliran darah melalui saluran drainase yang disebut trabecular meshwork. Aqueous humour juga menghasilkan tekanan guna menjaga bentuk mata kita. Pada mata orang sehat, aqueous humour mengalir dengan lancar dan tekanan tetap berada pada batas yang aman. Sebaliknya, pada penderita glaukoma, aliran aqueous humour terganggu dan tekanan di dalam mata meningkat.

Salah satu penyebab terhambatnya aliran aqueous humour adalah trabecular meshwork yang terblokir. Hingga kini, faktor yang mendasari penyempitan saluran tersebut masih belum diketahui. Berikut ini sejumlah faktor yang diduga bisa meningkatkan risiko seseorang terkena glaukoma, di antaranya:
  • Berusia di atas 60 tahun.
  • Pernah mengalami cedera pada mata atau menjalani operasi mata.
  • Pernah terdiagnosis mengalami tekanan mata tinggi atau hipertensi okular.
  • Menderita penyakit mata yang lain (misalnya rabun jauh).
  • Memiliki anggota keluarga yang juga menderita glaukoma.
  • Menggunakan obat kortikosteroid, terutama tetes mata, pada jangka waktu lama.
  • Menderita penyakit anemia sel sabit, diabetes, hipertensi, atau penyakit jantung.
  • Mengalami defisiensi estrogen di usia dini (pada wanita).

Glaukoma merupakan penyakit mata yang sering terjadi. Glaukoma dapat terjadi di semua usia namun lebih sering terjadi pada usia lebih dari 60 tahun. Glaukoma merupakan salah satu penyebab kebutaan. Anda dapat mengurangi kemungkinan tersebut dengan mengontrol faktor risiko Anda.

Gejala Mata Glaukoma

Glaukoma adalah jenis gangguan penglihatan yang ditandai dengan terjadinya kerusakan pada saraf optik yang biasanya diakibatkan oleh adanya tekanan di dalam mata. Gejala-gejala glaukoma dapat berupa:
  • Nyeri pada mata
  • Sakit kepala
  • Melihat bayangan lingkaran di sekeliling cahaya
  • Mata memerah
  • Mual atau muntah
  • Mata berkabut (khususnya pada bayi)
  • Penglihatan yang makin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali
Dua jenis glaukoma yang lainnya adalah glaukoma sekunder dan kongenital. Pada kasus glaukoma sekunder, gejala glaukoma akan disertai oleh gejala dari kondisi yang mendasari. Contohnya adalah glaukoma yang disebabkan oleh uveitis. Disamping penglihatan menjadi buram atau seperti melihat lingkaran cahaya di sekitar lampu, penderita juga akan merasakan nyeri pada mata dan kepalanya yang juga merupakan gejala dari uveitis.

Sedangkan pada kasus glaukoma kongenital atau bawaan, gejala yang bisa muncul pada anak-anak di antaranya:
  • Mata tampak berair dan berkabut
  • Mata menjadi sensitif terhadap cahaya
  • Mata terlihat membesar (akibat tekanan yang terjadi di dalam mata)
  • Mata terlihat juling

Gejala glaukoma bisa terjadi secara cepat (akut) atau bisa juga secara perlahan-lahan (kronis).Pada kasus glaukoma sudut tertutup, sering kali gejala berkembang dengan cepat atau akut. Orang yang terkena kondisi ini akan mengalami gejala nyeri dan merah pada mata, penglihatan menjadi buram, sakit kepala, mual dan muntah, seperti melihat lingkaran cahaya di sekitar lampu. Gejala glaukoma sudut tertutup akut bisa muncul-hilang selama satu atau dua jam. Meskipun tidak konstan, namun kondisi mata makin rusak tiap kali gejala muncul.

Berbeda dengan glaukoma sudut tertutup, gejala pada kasus-kasus glaukoma sudut terbuka sering kali berkembang secara perlahan-lahan atau kronis. Penderita kondisi ini hampir tidak menyadari kerusakan yang terjadi pada mata mereka. Ciri-ciri utama glaukoma sudut terbuka kronis adalah menurunnya penglihatan tepi pada kedua mata secara perlahan-lahan, sebelum akhirnya menjadi sangat sempit atau tunnel vision.


Berikut Inilah Cara Mengatasi Mata Glaukoma Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping Dengan Walatra Sehat Mata, Mampu Mengatasi Masalah Pada Mata  100% Alami Tanpa Campuran Bahan Kimia

Cara Mengatasi Mata Glaukoma Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping

Walatra sehat mata merupakan obat herbal formulasi khusus yang handal dalam mengatasi permasalahan kesehatan mata, terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas yang telah diuji. Seluruh kandungan walatra sehat mata benar-benar alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga kualitas dan khasiatnya tetap terjaga.
Walatra Sehat Mata Softgel Dengan NANO Teknologi adalah terobosan baru untuk pembuatan obat herbal. Dengan Nano Teknologi diharapkan khasiat dari perpaduan komposisi bahan-bahan alami terserap lebih baik kedalam tubuh dan ampuh memperbaiki gangguan mata.

Teknologi NANO sendiri adalah sebuah teknologi yang pembuatan dan penggunaan materi atau devais pada ukuran sangat kecil. Skala NANO terbilang unik karena tidak ada struktur padat yang dapat diperkecil. Hal unik lainnya adalah bahwa mekanisme dunia biologis dan fisis berlangsung pada skala 0.1 hingga 100 nm. Pada dimensi ini material menunjukkan sifat fisis yang berbeda, sehingga saintis berharap akan menemukan efek yang baru pada skala NANO dan memberi terobosan bagi teknologi.
Walatra Sehat Mata Softgel sendiri merupakan obat herbal sekaligus suplemen dan multivitamin kesehatan mata TERLENGKAP, yang memiliki kandungan manfaat yang dapat mencegah, menyembuhkan, mengatasi dan mengobati berbagai macam keluhan penyakit yang menyerang pada mata dengan EFEKTIF, MENYELURUH, Dan AMAN TANPA MENIMBULKAN EFEKSAMPING. Walatra Sehat Mata Softgel ini di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yang dimana produksinya sendiri telah melalui proses pengolahan yang sesuai dengan standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec) dengan menggunakan teknologi canggih moderen.

Khasiat dan Manfaat Walatra Sehat Mata Softgel Sebagai Obat Mata Glaukoma Antara Lain :
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.
  • Memperbaiki sirkulasi di mata.
  • Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata.
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan.
  • Menurunkan risiko degenerasi makula.
  • Membantu melindungi jaringan mata.
  • Mendukung pembuluh darah sehat di mata.
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina.
  • Mengobati berbagai keluhan pada mata.

WALATRA SEHAT MATA ini Lebih cepat dalam mengatasi mata glaukoma pada pasien yang belum parah ataupun yang belum parah. Lebih mampu mengobati masalah mata lainya secara luas dan sampai ke akar- akarnya sehingga dapat mendapatkan kesembuhan yang permanen / sembuh total.

Untuk hal itu kami secara terpadu mengembangkan produk herbal yang mampu bekerja secara optimal dalam mendukung dan menutrisi mata agar terhindar dari berbagai gangguan yang dapat menjadi penyebab terjadinya kebutaan.
Ekstrak Green Tea atau Teh Hijau - Minum teh hijau dapat membantu melindungi mata dari stres oksidatif , yang dikenal sebagai penyebab beberapa penyakit mata. Dengan melindungi mata dari radikal bebas, teh hijau mengurangi resiko kerusakan penuaan degeneratif seperti glaukoma , penyakit yang mempengaruhi perlahan saraf optik dan memburuknya penglihatan untuk mengatasi kebutaan. Senyawa pelindung teh hijau yang mencegah perkembangan katarak diketahui epigallocatechin gallate, yang juga dikenal sebagai ECGC. Para ilmuwan menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa lensa, retina, dan jaringan mata lainnya menyerap zat pelindung ini, hasilnya menunjukkan bahwa teh hijau memiliki potensi anti katarak yang signifikan.

Cara Mengatasi Mata Glaukoma Secara Efektif, Aman Tanpa Efek Samping
Ekstrak Biji Anggur – Biji anggur kaya akan antioksidan yang kuat dan senyawa alami yang disebut oligomer proantosianidin kompleks (OPC). OPC mengandung antioksidan dan sifat antihistamin. biji anggur juga mengandung vitamin E, flavonoid dan asam linolenat.University of Maryland Medical Center menunjukkan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu meningkatkan penglihatan pada malam hari. teori ini diperkuat dengan adanya pernyataan dari University of Colorado Denver monografi pada biji anggur yang juga menjelaskan bahwa ekstrak biji anggur dapat digunakan dalam beberapa komplikasi diabetes, termasuk mata glaukoma dan penurunan penglihatan pada malam hari.

Ekstrak Ginkgo Biloba - Ekstrak dari daun ginkgo biloba efektif membantu menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata, menjaga kesehatan jaringan pada mata dengan memperbaiki setiap kerusakan sel yang terjadi. Sebuah studi menemukan fakta bahwa penderita glaukoma yang mengkonsumsi 120 mg ginkgo biloba setiap hari selama 8 minggu mengalami peningkatan dalam penglihatan mereka. Flavoid yang ditemukan di dalamnya dapat membantu menghentikan atau mengurangi beberapa masalah pada retina dan bagian belakang mata. Dengan demikian, ginkgo biloba mampu mengobati degenerasi makula yaitu penyakit mata yang mempengaruhi retina pada usia lanjut.

Ekstrak Blueberry – Blueberry memiliki antioksidan sangat tinggi yang dapat mencegah atau mengatasi mata yang berkaitan dengan usia seperti degenerasi makula, katarak, miopia dan hipermetropia, kekeringan, dan infeksi, terutama yang berkaitan dengan retina. Blueberry mengandung kelompok khusus dari antioksidan yang disebut karotenoid (lutein, zeaxanthin dll), flavonoid (seperti rutin, resveritrol, quercetin dll), dan senyawa antioksidan lain seperti vitamin C, vitamin E , vitamin A , selenium , zinc dan fosfor , dimana semua kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan mata

Untuk hal itu secara terpadu mengembangkan produk herbal yang mampu bekerja secara optimal dalam mendukung dan menutrisi mata agar terhindar dari berbagai gangguan tang dapat menjadi penyebab terjadinya kebutaan.

Walatra Sehat Mata Softgel dapat dikonsumsi oleh anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dl  

Khasiat Lengkap Walatra Sehat Mata :

  • Mengandung antioksidan yang tinggi dari kombinasi bahan-bahan terbaik
  • Kaya akan nutrisi, mineral, vitamin, dan antioksidan yang bagus untuk kesehatan mata
  • Mengurangi resiko degenerasi makula
  • Menjaga kesehatan mata anda
  • Menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata
  • Menjaga kesehatan jaringan mata
  • Membantu kerusakan sel yang telah terjadi
  • Membuat penglihatan anda tampak jelas dan normal
  • Menjaga sirkulasi darah agar selalu normal
  • Mencegah masuknya radikal bebas perusak mata
  • Menghentikan proses pembentukan sel penyakit katarak
  • Mengurangi peradangan pada mata
  • Mengandung antosianin yang dapat mencegah terjadinya penyakit mata kronis seperti kanker dan tumor mata
  • Mencegah penyakit mata lainnya seperti mata senja, rabun senja, dan gangguan mata lainnya.
  • Menyembuhkan penyakit mata secara efektif hingga ke akar-akarnya

Memiliki Mata yang sehat adalah impian setiap orang. Karena penyakit yang datang hanya bisa mengganggu aktifitas, menggangu kondisi dan tentunya kesehatan badan kita. Sebenarnya segala penyakit ada obat nya. Seperti dalam hal pengobatan mata ini tentunya bisa di atasi dengan produk kami. Nah bagi anda yang saat ini sedang mencari obat yang ampuh dan aman Tanpa Efek Samping dan tidak membahayakan bagi tubuh anda untuk meningkatkan, mengobati dan juga untuk mencegah kesehatan mata anda.


 Keterangan Produk Walatra Sehat Mata

Nama ProdukWalatra Sehat Mata Softgel
Isi100 Softgel
HargaRp. 425.000 /Botol
KomposisiEkstrak Greentea, Ekstrak Biji Anggur, Ekstrak Jeruk Bargemot, Ekstrak Bunga Canola, Ekstrak Bunga Matahari, Ekstrak Ginkgo Biloba, Ekstrak Blueberry, Ekstrak Wortel, Ekstrak Taurine, Ekstrak Acayberry, Vitamin A, Vitamin E.
Cara Konsumsi2×2 softgel sehari.
Kode ProdukDVSM adalah kode produk dari Obat Walatra Sehat Mata Softgel yang HARUS ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.
Catatan !Harga satu botol Obat Walatra Sehat Mata Softgel adalah Rp. – /Botol. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Itulah khasiat dari bahan utama obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel yang mampu mengobati penyakit mata glaukoma dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping pada tubuh. Untuk Anda yang ingin memesan obat herbal Walatra sehat mata softgel silahkan ikuti contoh format kode sms di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ” DVSM ” pada setiap sms pemesanan.

*CARA PEMESANAN*

 
Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893
 Contoh Pemesanan:
DVSM : 3 botol : Agustin : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
Format DVSM
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Walatra Sehat Mata Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.


 CATATAN PENTING :

  • Harga Rasmi Walatra Sehat Mata Rp.425.000,-/botol
  • Cantumkan KODE (DVSM) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA "


HIMBAUAN !!!

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini : 

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No.0852.2224.3893